Prosedur Pengunduran Diri Mahasiswa Baru dan Pengembalian Biaya Registrasi

  1. Mengunduh Formulir Pernyataan Pengunduran Diri Mahasiswa Baru Click disini
  2. Syarat :
    1. Surat Pernyataan Pengunduran Diri Mahasiswa Baru Bermaterai
    2. Fotocopy Bukti Pendaftaran SNMPTN/SBMPTN/Program Sarjana Jalur Undangan Perguruan Tinggi Negeri
    3. Fotocopy Bukti Penerimaan SNMPTN/SBMPTN/Program Sarjana Jalur Undangan PErguruan Tinggi Negeri
    4. Fotocopy Buku Tabungan Rekening dan Fotocopy KTP (nama pada buku tabungan rekening harus sesuai dengan nama di KTP)
    5. Kartu Mahasiswa Sementara (KTM asli)
    6. Bukti Pembayaran Registrasi di Udinus (asli)
    7. Jaket Almamater Bagi yang Sudah Menerima
  3. Ketentuan :
    1. Semua Syarat diatas dan Berkas Wajib discan dengan Format File PDF
    2. Kemudian dikirim Melalui E-mail Biro Akademik : sekretariat@biak.dinus.ac.id 
    3. Dengan Subject : Undur Diri SNMPTN/SBMPTN
    4. Isi E-mail :
      1. Nama Lengkap
      2. NIM (Nomor Induk Mahasiswa)
      3. No. Pendaftaran
      4. File Berkas Persyaratan Undur Diri (PDF)
    5. Pengajuan Undur Diri Maksimal 5 Hari Keja Setelah Pengumuman SNMPTN/SBMPTN
  4. Pengembalian Biaya Registrasi Melalui Transfer Bank oleh Biro Keuangan (BIKU) “Mulai Tanggal 12 April 2021. Sesuai dengan Urutan Pengajuan

Butuh Bantuan?

Silahkan Menghubungi Kontak WhatsApp (chat only) Berikut : 

  • Biro Akademik 082111794900
  • Biro Keuangan 081226087007

Ketentuan Pengunduran Diri Mahasiswa Baru dan Pengembalian Biaya Registrasi 

  1. Khusus bagi yang diterima Jalur SNMPTN/SBMPTN/Program Sarjana Jalur Undangan Perguruan Tinggi Negeri dan Tidak Termasuk Jalur Tes Mandiri, Jalur Ekstensi dan Program Diploma. Seperti STAN, AKPOL, Sekolah Ikatan Dinas.
  2. Potongan Biaya Administrasi Sebesar 25% dari Biaya yang Sudah dibayarkan