Pengunduran Diri.

Ketentuan Pengunduran Diri

  1. Khusus bagi yang diterima Jalur SNBP/SNBT/Program Sarjana Jalur Undangan Perguruan Tinggi Negeri dan Tidak Termasuk Jalur Tes Mandiri, Jalur Ekstensi dan Program Diploma III. Seperti STAN, AKPOL, Sekolah Tinggi Ikatan Dinas.
  2. Potongan Biaya Administrasi Sebesar 25% dari Biaya yang Sudah dibayarkan

Prosedur Pengunduran Diri & Pengembalian Biaya

  • Mengunduh Formulir Pernyataan Pengunduran Diri Mahasiswa Baru Klik Disini
  • Syarat :
    1. Surat Pernyataan Pengunduran Diri Mahasiswa Baru Bermaterai
    2. Surat diterima di UDINUS
    3. Fotocopy Bukti Pendaftaran SNBP/SNBT/Program Sarjana Jalur Undangan Perguruan Tinggi Negeri
    4. Fotocopy Bukti Penerimaan SNBP/SNBT/Program Sarjana Jalur Undangan Perguruan Tinggi Negeri
    5. Fotocopy Buku Tabungan Rekening dan Fotocopy KTP (nama pada buku tabungan rekening harus sesuai dengan nama di KTP)
    6. Kartu Mahasiswa Sementara (KTM asli)
    7. Bukti Pembayaran Registrasi di Udinus (asli)
    8. Jaket Almamater Bagi yang Sudah Menerima
  • Ketentuan :
    1. Semua Syarat diatas dan Berkas Wajib discan dengan Format File PDF
    2. Kemudian dikirim Melalui E-mail Biro Akademik : registrasi_akademik@biak.dinus.ac.id
    3. Dengan Subject : Undur Diri SNBP/SNBT
    4. Isi E-mail :
      1. Nama Lengkap
      2. NIM (Nomor Induk Mahasiswa)
      3. No. Pendaftaran
      4. File Berkas Persyaratan Undur Diri (PDF)
    5. Pengajuan Undur Diri Maksimal 5 Hari Keja Setelah Pengumuman SNBT ( Maksimal 24 Juni 2024 )
  • Pengembalian Biaya Registrasi Melalui Transfer Bank, “diproses mulai 16 Juli 2024, sesuai dengan Urutan Pengajuan
  • Konsultasi menghubungi kontak WhatsApp (chat only) Udinus Official: 08112685577 / Biro Akademik: 082111794900
Need help?
Scan the code