Tata Tertib Pendaftaran Online

=

Setiap calon mahasiswa dalam rangka Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Dian Nuswantoro dianggap telah membaca, mengetahui, dan memahami tata cara Pendaftaran Online Universitas Dian Nuswantoro Semarang dan bersedia untuk menerima, mematuhi semua ketentuan yang berlaku dalam Proses Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Dian Nuswantoro pada umumnya, dan ketentuan-ketentuan serta tata cara pendaftaran PMB Online.

=

Setiap calon mahasiswa berjanji dan bertanggung jawab untuk menyampaikan data dan informasi yang jujur dan benar sesuai ketentuan dan persyaratan yang ditentukan dalam Proses Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Dian Nuswantoro dan yang ditentukan di dalam sistem PMB Online.

=

Setiap calon mahasiswa bertanggung jawab sepenuhnya atas kekeliruan atau kesalahan data dan informasi yang dimasukkan ke dalam sistem PMB Online, berikut segala akibatnya terhadap status, hak dan kewajiban yang bersangkutan dalam proses Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Dian Nuswantoro.

=

Setiap calon mahasiswa berjanji untuk tidak menggunakan sistem PMB Online Universitas Dian Nuswantoro untuk maksud dan tujuan yang bertentangan dengan Undang-Undang, Hukum, Kesusilaan dan atau Kepatutan. Adanya dugaan penggunaan sistem PMB Online Universitas Dian Nuswantoro untuk maksud dan tujuan yang bertentangan dengan Undang-Undang, Hukum, Kesusilaan dan atau Kepatutan akan menerbitkan hak kepada Universitas Dian Nuswantoro untuk melakukan upaya-upaya hukum sesuai ketentuan yang berlaku.

=

Data dan informasi yang sudah terekam akan menjadi hak sepenuhnya dari Universitas Dian Nuswantoro, dan segala permintaan untuk penghapusan, perubahan dan memperoleh data tidak akan dilayani.

=

Keamanan sistem PMB Online Universitas Dian Nuswantoro telah diupayakan semaksimal mungkin. Namun demikian, Panitia tidak dapat memberikan jaminan apapun atas kehilangan atau kerusakan data calon mahasiswa akibat adanya hacker atau cracker atau tindakan-tindakan lain yang dapat mengakibatkan hal itu yang diakibatkan oleh security hole yang secara tidak langsung tidak terdeteksi oleh Panitia.

=

Panitia tidak bertanggung jawab atas kehilangan dan/atau kerusakan data yang diakibatkan oleh putusnya hubungan Internet pada saat pengiriman dan perekaman data, akibat bencana virus komputer, akibat kerusakan/sebab akibat penggunaan perangkat keras/lunak, akibat putusnya aliran listrik PLN, akibat bencana alam dan hal-hal lain yang berada di luar tanggungjawab pengelola Server/Administrator.

=

Data yang diterima ke dalam sistem PMB Online akan diverifikasi secara otomatik oleh mesin, namun keabsahan data yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab calon mahasiswa.

=

Pendaftar dianggap telah memahami dan menyetujui pokok-pokok di atas bila dalam proses PMB Online ini pendaftar melakukan atau melanjutkan tahap-tahap pendaftaran berikutnya.

=

Setiap calon mahasiswa baru diwajibkan memiliki akun email Google (gmail), untuk diisikan dalam Formulir Pendaftaran.